Trofi EPL Pasti ke Kota Manchester

Lucas Leiva
Sumber :
  • lucasleiva.co.uk

VIVAnews - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengaku yakin trofi juara English Premier League (EPL) musim ini hanya akan diperebutkan dua klub kota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

ManCity dan MU saat ini sudah berlari kencang di singgasana klasemen. The Citizens sementara berada di peringkat pertama dengan koleksi 34 poin. Adapun Setan Merah berada di tangga kedua dengan 29 angka.

"Gelar tampaknya hanya akan diperebutkan dua klub Manchester. United telah memenangi empat dari lima trofi terakhir Liga Premier. Jadi, tidak mengherankan jika mereka mendapat hasil bagus lagi. Tapi, tak seorang pun menyangka mereka dapat dibekuk 1-6 oleh ManCity di Old Trafford pada awal musim ini," kata Lucas seperti dilansir The Sun.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mengenai The Citizens, Lucas mengaku tak terkejut dengan performa impresif David Silva dan kawan-kawan. Pasalnya, materi pemain ManCity saat ini diisi oleh begitu banyak pemain-pemain mahal kelas dunia.

"ManCity bukanlah sebuah kejutan mengingat uang yang mereka investasikan untuk pemain bintang sejak 2008 lalu. Mereka sekarang seolah memiliki dua tim yang sama baiknya. Saya pikir hanya masalah waktu saja sampai semuanya menjadi lancar untuk mereka. Yang penting adalah, para pemain mulai menerima filsafat Roberto Mancini sebagai manajer."

The Citizens sendiri hingga pekan ke-12 belum pernah terkalahkan. Meski demikian, Lucas optimistis timnya dapat menumbangkan ManCity pada duel akhir pekan ini.

"Mereka bisa dikalahkan dan saya melihat ManCity melawan Queens Park Rangers beberapa pekan yang lalu. Mereka benar-benar berjuang untuk memenangkan pertandingan itu," tuntas Lucas. (irb)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016