MU Krisis Pemain Tengah, Ferguson Tak Panik

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Krisis di lini tengah tidak membuat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, panik. Fergie memastikan dirinya tidak akan kalap membeli pemain pada bursa transfer Januari 2012.

Anderson menjadi pemain teranyar MU yang mengalami cedera. Gelandang internasional Brasil itu mengalami cedera lutut saat melawan Otelul Galati di Liga Champions dan dipastikan absen hingga Februari 2012.

Sebelumnya The Red Devils sudah kehilangan Tom Cleverley, Darren Fletcher dan Ashley Young karena cedera. Ditambah dengan pensiunnya Paul Scholes, maka Ferguson mengalami krisis pemain di lini tengah.

Namun, meski MU sedang mengalami krisis pemain tengah, Ferguson tenang-tenang saja. "Sangat mudah jika Anda mengatakan akan membeli pemain, tapi tidak mudah untuk membeli pemain bagi MU, terutama di Januari. Saya tidak melihat ada pemain yang bisa membuat tim ini lebih baik lagi," ujar Ferguson seperti dilansir Sporting Life.

"Saya bisa saja memilih dua atau tiga pemain yang bisa saya bawa ke kllub ini, tapi mereka tidak bisa ditransfer. Tidak ada gunanya kami membeli pemain," sambungnya.

Menyusul pensiunnya Scholes, MU dihubungkan dengan gelandang-gelandang papan atas seperti Luka Modric, Samir Nasri dan Wesley Sneijder. Tapi, ketiganya gagal berlabuh di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016