Babak I, MU Belum Bisa Jebol Gawang Newcastle

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manchester United pada babak pertama hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 26 November 2011.

Dengan menurunkan pemain intinya, pasukan Sir Alex Ferguson di 45 menit pertama tampak kesulitan untuk menembus barikade Newcastle. Tekanan demi tekanan selalu kandas di lini belakang Newcastle.

The Red Devils yang menurunkan dua striker andalannya, Javier Hernández dan Wayne Rooney masih belum mampu menjebol gawang Newcastle yang dijaga ketat kiper Tim Krul

Beberapa peluang manis pun gagal berbuah gol. Seperti pada menit ke-29, Hernandez yang menerima umpan matang dari Nani gagal dimanfaatkan setelah tendangan kerasnya hanya melebar tipis di sisi kiri gawang lawan.

Satu menit kemudian, giliran Ryan Giggs yang mempunyai peluang apik. Pemain senior MU ini mempunyai peluang di depan gawang Newcastle, sayang sontekannya masih mampu dibaca oleh Krul.

Sedangkan Newcastle yang bermain di kandang lawan lebih memanfaatkan serangan balik. Seperti pada menit ke-40, Yohan Cabaye mempunyai peluang setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang MU. Namun, tendangan kerasnya masih mampu ditangkap oleh kiper De Gea. Hingga turun minum, skor tetap imbang 0-0.

Susunan Pemain


Manchester United
: De Gea, Fabio Da Silva, Vidic, Ferdinand, Evra, Nani, Carrick, Giggs, Young, Rooney, Hernandez.

Newcastle United: Krul, Simpson, Steven Taylor, Coloccini, Ryan Taylor, Obertan, Cabaye, Guthrie, Gutierrez, Ben Arfa, Ba.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016