Ferguson Nilai Ferdinand Mulai Lamban

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bos Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku tak punya rencana untuk menjual bek Rio Ferdinand. Namun Fergie juga mengakui jika Ferdinand bukan lagi yang terbaik saat ini.

"Saya tak punya pikiran untuk membiarkan Rio Ferdinand pergi. Dia tetap akan mendapatkan bagian bermain. Dia punya pengalaman dan dia seorang figur penting dalam kamar ganti kami," ujar Ferguson.

"Para pemain selalu melihat ke arahnya, sehingga ini akan terus berlanjut. Dia (Ferdinand) bisa bermain untuk beberapa tahun lagi, cukup mudah," tambah Ferguson.

Peran Ferdinand di MU memang tak lagi sentral sebagai pendamping Nemanja Vidic. Sebab, Sir Alex Ferguson kini mempunyai segudang bek muda yang dapat menggantikan peran Ferdinand. Sebut saja diantaranya yakni Jonny Evans, Chris Smalling, dan Phil Jones.

"Kami telah membangun tim saat Gary Neville dan Rio Ferdinand pergi, itu sebuah kenyataan. Kami harus melihat ke depan dan tidak ada yang salah dengan itu. Tapi itu tidak berarti Ferdinand akan berakhir karir sepakbolanya," tegas Ferguson.

"Dia telah menjadi seorang pemain bagus bagi kami. Tapi kenyataannya dia tidak secepat seperti lima tahun lalu dan itu pasti terjadi. Orang akan kehilangan tempatnya," pungkas manajer asal Skotlandia ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016