Line Up Liverpool Vs Manchester City

Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Kenny Dalglish kembali mengandalkan dua ujung tombak Liverpool, Luis Suarez dan Dirk Kuyt untuk menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu, 27 November 2011.

Sedangkan untuk menambah daya gedor lini depan, Dalglish sudah menyiapkan dua pemain gelandang serangnya, Stewart Downing dan Jordan Henderson. Dua pemain ini diharapkan akan bisa mengalirkan bola ke Suarez dan Kuyt.

Sementara ManCity lebih banyak menurunkan gelandang menghadapi Liverpool. Tercatat ada Yaya Toure, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva dan James Milner. Dan untuk lini depan, manajer Roberto mancini memilih Sergio Aguero sebagai target man. Sedangkan Mario Balotelli menjadi pemain pengganti. (ESPN)

Susunan Pemain


Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, José Enrique, Glen Johnson, Lucas, Charlie Adam, Stewart Downing, Jordan Henderson, Luis Suárez, Dirk Kuyt.

Manchester City: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Gaël Clichy, Micah Richards, Yaya Touré, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Sergio Aguero, James Milner.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016