Dalglish: Balotelli Perlu Cermin

Liverpool Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Bos Liverpool Kenny Dalglish menilai striker Manchester City Mario Balotelli layak mendapat kartu merah saat kedua tim bermain imbang 1-1 malam tadi. Menurutnya, Balotelli tak pantas mencari kambing hitam, hanya perlu bercermin.

Sebelumnya, kubu ManCity yang diwakili manajer Roberto Mancini dan Balotelli sendiri merasa tak senang dengan keputusan wasit yang dianggap berlebihan. Balotelli yang tampak kesal dikabarkan sempat merusak salah satu pintu pengunjung Stadion Anfield, markas Liverpool.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hal itu langsung mendapat respon dari kubu The Reds yang diwakili langsung oleh Dalglish. "Saya pikir Balotelli pantas dikeluarkan. Terkadang jika Anda melihat di cermin, Anda akan mendapat jawabannya," ujar Dalglish dilansir tribal, Senin 28 November 2011.

"Kadang dia (Balotelli) tidak membantu dirinya sendiri, dan di kesempatan lain ia tidak mendapat kelonggaran seperti yang orang lain dapatkan," tambah Dalglish.

Di laga itu, Mancini baru menurunkan Balotelli di menit 65 untuk menggantikan Samir Nasri. Memasuki menit 77, Balotelli melakukan pelanggaran terhadap Glenn Johnson dan wasit Martin Atkinson memberinya kartu kuning.

Hanya berselang enam menit, Balotelli kembali mendapat teguran keras dari wasit karena pelanggaran yang dilakukannya terhadap Martin Skrtel. Ia diganjar kartu kuning kedua dan praktis berujung kartu merah. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016