Barcelona Tantang MU Dapatkan Bintang Benfica

Nicolas Gaitan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Usaha Manchester United mendapatkan bintang Benfica Nicolas Gaitan tampaknya tak akan berjalan mudah. Sebab, MU akan mendapat tantangan dari Barcelona yang juga berminat memiliki pemain lincah ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer Iblis Merah, Sir Alex Ferguson memang telah lama mengagumi pemain muda asal Argentina ini. Terlebih setelah MU gagal mendapatkan gelandang Internazionale Milan Wesley Sneijder yang rencananya untuk mengganti peran Paul Scholes yang telah pensiun.

Dan selera Ferguson semakin menguat setelah Gaitan menjadi salah satu sosok penting saat Benfica sukses menahan imbang MU 2-2 di Old Trafford pada laga penyisihan grup Champions League pertengahan pekan lalu.

Namun MU bukan menjadi satu-satunya klub yang mengincar mantan pemain Boca Juniors ini. Dilansir Sport, Selasa 29 November 2011, Barcelona juga telah mengincar pemilik nama lengkap Osvaldo Nicolas Fabian Gaitan ini.

MU dan Barcelona tentu tak akan mudah mendongkel gelandang 23 tahun ini dari Estadio da Luz. Pasalnya, bulan lalu Gaitan baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Benfica.

Gaitan mengawali karir profesionalnya di Boca pada 2008 lalu dan langsung mempersembahkan gelar Apertura. Talentanya langsung tercium Benfica yang memboyongnya pada 2010 lalu.

Kehebatan Gaitan juga dibuktikan dengan kemampuannya menembus timnas Argentina. Ia melakoni debut bersama Tango pada laga persahabatan saat melawan Ghana pada 30 September 2009. Total enam laga telah ia lakoni bersama Argentina. (eh)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016