Kembali ke Arsenal, Nasri Dicemooh Fans

Perempat final Piala Carling Arsenal Vs Manc. City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, akhirnya kembali ke Stadion Emirates yang merupakan markas klub lamanya, Arsenal, pada laga perempatfinal Piala Carling, Selasa 29 November 2011. Ini merupakan pertama kalinya Nasri kembali ke Emirates setelah memutuskan bergabung dengan City awal musim ini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Sepanjang pertandingan, Nasri sempat mendapat cemoohan dari fans Arsenal. Dia juga sempat terlibat perseteruan dengan Emmanuel Frimpong saat pertandingan selesai. Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan City.

Menurut manajer City, Roberto Mancini, penerimaan publik tuan rumah bisa menjadi salah satu penyebab kurang optimalnya penampilan Nasri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Dia bisa bermain lebih baik karena merupakan pemain papan atas. Malam ini merupakan malam pertama dia kembali ke Arsenal dan itu tidak mudah untuk pemain yang bermain di sini selama 4 atau 5 tahun,” kata Mancini seperti dikutip tribalfootball

“Saya rasa dia bisa banyak memperbaiki diri, namun situasi sama juga menimpa pemain yang tiba tahun lalu seperti Edin (Dzeko) dan David (Silva),” lanjutnya.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Nasri memperkuat Arsenal selama 3 musim pada 2008-2011. Bersama The Gunners pemain 24 tahun ini mencetak 27 gol dan 16 assist dari 125 penampilan.

“Kemenangan ini tak penting untuknya, tapi penting untuk tim. Bagi Nasri, dia harus tampil lebih baik dari malam ini. Maka, ketika dia kembali bermain di sini, di liga, dia tahu apa yang harus dilakukan,” kata Mancini.

City akan kembali bertemu Arsenal dalam laga Premier League pada 18 Desember mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya