FOTO: Turnbull Gagalkan Penalti Carroll

Perempat final Piala Carling Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVAnews – Kiper Chelsea, Ross Turnbull, sukses menggagalkan penalti pemain Liverpool, Andy Carroll pada menit ke-22 dalam laga perempatfinal Piala Carling, Selasa 29 November 2011 di Stamford Bridge. Namun aksi gemilang Turnbull itu belum cukup menyelamatkan Chelsea, yang lagi-lagi  kalah dari tamunya, Liverpool.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

The Reds, untuk kesekian kali, sukses menggebuk tuan rumah dengan skor 2-0. Gol Liverpool diciptakan oleh Maxi Rodriguez pada menit ke-58 dan lima menit kemudian sundulan Martin Kelly mampu menjebol gawang Chelsea.

Dengan hasil ini maka Liverpool berhak melangkah ke babak semifinal Piala Carling. The Reds masih harus menunggu calon lawan mereka di semifinal. Drawing semifinal sendiri baru akan dilakukan setelah laga Manchester United melawan Crystal Palace, 1 Desember 2011. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish merasa puas dengan kemenangan ini. “Saya tak tahu apakah kami menyulitkan Chelsea namun kami puas dengan cara kami bermain. Kami memiliki hari yang baik dan pantas untuk lolos,” tutur Dalglish seperti dikutip tribalfooball.

Untuk melihat foto aksi gemilang Turnbull menggagalkan penalti Carroll dan momen-momen pertandingan Chelsea vs Liverpool klik di sini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016