Edu: Mau Berkembang, ke Eropa Neymar!

Pemain timnas Brasil, Ronaldinho (kanan) bersama Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Tomas Bravo

VIVAnews - Direktur Sepakbola Corinthians, Edu menyarankan kepada striker Neymar untuk bergabung dengan klub Eropa. Sebab, dengan bergabung dengan klub elite maka sebagai pemain muda akan lebih bisa berkembang.

PemainĀ  berusia 19 tahun itu telah mencetak 13 gol bersama Santos di liga domestik. Penampilannya yang menawan sering dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti AC Milan, Real Madrid, dan Barcelona serta Manchester United.

Namun, kabar yang sudah santer terdengar sejak musim lalu itu hanya menjadi kabar burung belaka. Buktinya, Neymar masih betah bersama klub Brasil tersebut.

Edu yang juga mantan pemain tengah Arsenal dan Valencia itu menyarankan agar Neymar bergabung dengan klub Eropa. Pasalnya, klub Eropa itu akan membuat Neymar menjadi pemain lebih besar lagi.

"Untuk mencari pengalaman harus pergi ke Eropa dengan bermain bersama klub-klub besar dan bisa bermain di Liga Champions serta bermain di kompetisi yang bagus. Dan Neymar akan bisa tumbuh di sana," kata Edu seperti dilansir dari Soccerway.

"Itu adalah ide dan saran saya. Dan saya yakin dia juga mempunyai ide-ide sendiri dan saya berharap ide itu benar dan baik bagi dia," tambah Edu.

Menjelang bursa transfer pada Januari tahun depan, nama Neymar kembali jadi pembicaraan. Neymar yang pernah dikabarkan sudah menjalin kontrak tidak tertulis kepada Real Madrid itu sejuah ini masa depannya masih tanda tanya.

Santos, klub yang saat ini dibela Neymar masih enggan melepas pemain muda timnas Brasil itu. Bagi Santos, sosok Neymar masih dibutuhkan dan menjadi roh bagi klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016