Striker Red Bull Latihan di Liverpool

Juan Agudelo, striker New York Red Bulls
Sumber :
  • terra.com

VIVAnews - Liga Amerika Serikat, Major League Soccer [MLS] tengah memasuki masa rehat musim. Sejumlah pemain MLS mengisi waktu liburan dengan mengikuti latihan di klub-klub Premier League, Inggris.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Salah satunya striker milik New York Red Bulls, Juan Agudelo yang siap melewati rehat musim dingin bersama Liverpool. Striker kelahiran Kolombia itu mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter miliknya.

“Terbang ke Inggris besok. Saya akan membiarkan follower dan penggemar saya penasaran, tanpa menyebut tim yang akan saya datangi untuk gabung latihan,” tulis Agudelo seperti dikutip dari Yahoo Sports, Kamis 1 Desember 2011.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Namun beberapa saat kemudian, striker kelahiran 19 tahun silam itu menulis lagi. “Okkkkkk.... Saya rasa sudah banyak orang yang tahu. #LFC [Liverpool Football Club] adalah timnya.”

Rencananya, Agudelo akan bergabung dengan latihan The Reds -julukan Liverpool- selama dua pekan. Dia menyusul dua pemain Amerika Serikat lain yang lebih dulu digaet Liverpool, yakni striker yang sedang dipinjamkan ke Fortuna Dusseldorf, Villyan Bijev, serta gelandang Marc Pelosi.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Sebelumnya, Agudelo sempat mengikuti latihan bersama klub Jerman, VfB Stuttgart. Sedangkan pada awal November lalu, ia juga memenuhi panggilan Timnas U-23 Amerika Serikat untuk menjalani pemusatan latihan di Jerman, guna persiapan Olimpiade 2012.

Sejumlah pemain MLS lainnya yang mengikuti latihan klub-klub Premier League adalah: D.C. United Bill Hamid (D.C. United ke West Brom), Chicago's Sean Johnson (D.C. United ke Manchester United), Brek Shea (FC Dallas ke Arsenal), Colorado's Jeff Larentowicz (FC Dallas ke Bolton) dan Vancouver's Omar Salgado (FC Dallas ke Fulham). (umi)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016