Manchester United Incar Defender Perancis

Suasana depan Old Trafford pada perayaan 25 tahun karir Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manchester United mengambil ancang-ancang untuk belanja pada bursa transfer musim dingin atau setidaknya untuk di akhir musim 2011-2012. Salah satu yang diincar adalah pemain bertahan.

United sudah mengirim tim pencari bakatnya ke Spanyol untuk mengamati salah satu pemain belakang asal Perancis, Adil Rami (25 tahun).

Saat ini Rami masih terikat kontrak dengan klub asal Spanyol, Valencia, sampai tahun 2015. Rami sendiri bergabung dengan Valencia pada Januari 2011, dan dia baru tampil sebanyak 13 pertandingan. Kini ia dipinjamkan ke Lille.

Meskipun baru 13 kali main bersama Valencia, Rami sudah mencetak 3 gol untuk klub yang bermarkas di Stadion Mestalla ini. Untuk timnas Perancis, ia punya 16 caps. Hal tersebutlah yang menarik perhatian pihak Manchester United untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Untuk mendapatkan jasa pemain bertahan asal Perancis ini, Manchester United harus bersaing dengan klub Italia, Inter Milan. Selain itu, pihak Valencia juga sulit melepas Rami karena dia sangat dibutuhkan tim. (Footy Latest)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Nama: Adil Rami
Lahir: Bastia (Perancis), 27.12.1985
Kebangsaan: Perancis
Tinggi: 190 cm
Berat: 90 kg
Posisi: Pemain Bertahan
Klub: Valencia
Masa Kontrak: 30 Juni 2015

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016