Mancini Waspadai Kebugaran Norwich

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Manajer Manchester City, Roberto Mancini mewaspadai Norwich yang akan dihadapi timnya di Etihad Stadium, Sabtu 3 Desember 2011. Meskipun diunggulkan memenangi pertandingan, Mancini merasa hal itu tak akan didapat dengan mudah.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“Saya rasa satu hal yang baik di Inggris adalah semua tim bermain untuk menang, bahkan jika mereka melawan tim besar,” ujar Mancini seperti dikutip Soccerway.

“Norwich, sampai sekarang, telah melakukan hal dengan baik,” tambahnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mancini menilai Norwich memiliki keuntungan jelang bertemu timnya. Pasukan Paul Lambert tidak memiliki pertandingan lain selain Premier League. Sedangkan City harus berlaga di Piala Carling dan Liga Champions setiap pertengahan pekan.

“Untuk alasan ini, besok, kami harus bekerja dengan baik,” kata Mancini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Karena kami bermain setiap tiga hari, sedangkan Norwich memiliki waktu untuk menyiapkan pertandingan ini,” lanjutnya.

The Citizens saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin, selisih 5 poin dengan peringkat kedua, Manchester United. Namun, dia mengingatkan skuadnya bahwa perjalanan masih panjang.

“Jika pada akhirnya kami memenangi Barclays Premier League, ini akan jadi momen yang luar bisa. Namun, dari sekarang sampai akhir musim kami masih memiliki 25 pertandingan, maka saya rasa sulit mengatakan sekarang jika kami bisa memenangi gelar,” jelas Mancini.

“Karena lima poin adalah selisih yang bagus, namun musim masih panjang dan dalam tiga-empat pertandingan segalanya bisa berubah,” ujar mantan arsitek Inter Milan itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya