Toure Ultimatum ManCity

Kolo Toure (dua dari kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Bek Manchester City, Kolo Toure, memberi ultimatum kepada klubnya. Jika tak segera mendapat jam terbang lebih banyak lagi, maka Toure mempertimbangkan untuk pindah pada bulan Januari mendatang.

Toure (30) kesulitan masuk tim utama ManCity musim ini. Ia kalah bersaing dengan Vincent Kompany dan Joleon Lescott. Selain itu, masih ada juga bek berbakat Stefan Savic yang menjadi pilihan ketiga manajer Roberto Mancini.

Toure sebenarnya merupakan bek utama ManCity musim lalu sebelum akhirnya ia dihukum FA karena terbukti memakai doping. Akibat ulahnya itu, Toure dihukum selama 6 bulan dan didenda The Citizens sebesar 720 ribu euro.

"Sulit untuk meramalkan diri sendiri pindah pada bursa transfer Januari ketika Anda berada di ManCity. Tapi, semuanya bisa berubah sangat cepat dalam sepakbola. Ini akan tergantung pada seberapa banyak waktu bermain yang saya dapatkan," kata Toure seperti dilansir The Sun.

Paris St Germain selama ini merupakan klub yang terus dihubung-hubungkan dengan Toure. Pemain asal Pantai Gading itu tak membantah kalau dirinya juga tertarik untuk mencoba pengalaman bermain di Ligue 1.

"Apakah saya tertarik dengan Paris St Germain? Sekali lagi, semuanya akan tergantung pada waktu bermain yang saya dapatkan bersama ManCity. Saya ingin bermain dalam banyak pertandingan dan jika hal ini tidak mengalami kemajuan, saya akan bertanya pada diri saya sendiri."

"PSG adalah klub besar saat ini, seperti ManCity, Arsenal dan AC Milan. Mereka ingin menjadi salah satu klub terbaik di dunia dengan melakukan investasi uang terhadap pemain-pemain hebat."

"Mereka tidak akan ditolak pemain-pemain yang mereka inginkan. Saya tidak bisa memikirkan satu pemain pun yang akan menolak bergabung dengan PSG," tutup Toure.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016