Redknapp Buka Pintu untuk Drogba

Didier Drogba
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengakui dirinya tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea, Didier Drogba.

Kontrak Drogba bersama The Blues akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, tak ada tanda-tanda Chelsea bakal memperpanjangnya. Maka tak heran, pemain 33 tahun itu santer diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sederet klub seperti Olympique Marseille and Anzhi Makhachkala terus dihubungkan dengan Drogba. Meski demikian, menurut pemberitaan di Inggris, Drogba bisa saja memilih bertahan di Premier League.

Redknapp tak bisa menjamin apakah Drogba akan datang atau tidak ke White Hart Lane. Namun, ia siap menyambut jika pemain Pantai Gading itu ingin mencoba pengalaman baru bersama klubnya.

"Drogba adalah pemain top, pemain fantastis, jadi siapa tahu? Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan kami tidak tertarik dengannya," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Siapa pun akan tertarik untuk memiliki Didier Drogba di tim mereka, tetapi kami tidak bertanya kepada Chelsea tentang statusnya," jelas Redknapp.

Drogba telah membela Chelsea sejak 2004 lalu. Hingga kini, pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily telah membela The Blues dalam 316 pertandingan dengan torehan 146 gol dan 68 asisst.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016