Luis Suarez Kembali Berulah

Luis Suarez mengacungkan jari tengah ke fans Fulham
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAnews - Luis Suarez kembali membuat ulah. Kali ini Suarez tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah fans Fulham usai Liverpool tumbang 0-1 pada lanjutan Premier League, Selasa 6 Desember 2011 dini hari WIB.

Belum reda kasus tuduhan rasis yang dilakukan Suarez terhadap bek Manchester United, Patrice Evra, dua bulan lalu, mantan striker Ajax Amsterdam tersebut kembali membuat ulah.

Usai pertandingan melawan Fulham di Craven Cottage berakhir, Suarez tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah podium fans Fulham. Hal itu dilakukan Suarez setelah kesal dengan tindakan fans Fulham.

Suarez memang jadi bulan-bulanan cemoohan fans Fulham karena dianggap melakukan diving di kotak penalti pada babak kedua. Suarez sempat dilanggar Brede Hangeland di babak kedua, namun wasit Kevin Friend tidak memberinya hadiah penalti.

Dengan peristiwa ini, maka Suarez kemungkinan besar akan mendapat sanksi dari FA. Namun, manajer Liverpool, Kenny Dalglish, belum mau bicara banyak mengenai tindakan pemainnya tersebut.

"Saya belum melihat gambarnya, dan saya tidak akan mengeluarkan pernyataan. Jika Anda menunjukkan saya gambarnya, dan saya percaya, maka saya akan mengambil keputusan. Sampai belum terbukti, saya tidak akan komentar," tegas Dalglish seperti yang dilansir Telegraph.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016