Villas-Boas: Pemain Chelsea Bukan Penjahat

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas coba mengklarifikasi rumor pengusiran terhadap duet Nicolas Anelka dan Alex. Karena semua itu bukan seperti yang diperkirakan banyak orang.

Villas-Boas tetap membela kebijakan klub. Meski banyak yang menghujat perlakuan manajemen The Blues kepada Anelka dan Alex yang disebut-sebut telah diusir dari Stamford Bridge.

“Chelsea tak memperlakukan pemain seperti penjahat,” kata Villas-Boas kepada Daily Mail. “Semuanya telah didiskusikan dengan manajemen dan para pemain."

Duet Anelka dan Alex memang telah meminta untuk ditransfer ke klub lain. Chelsea pun melarang mereka berlatih dengan para pemain di tim utama.

“Profesionalisme dan integritas mereka tak diragukan. Tapi, kami ingin menegakkan peraturan," lanjut AVB. “Bagi pemain yang sudah masuk daftar transfer, tentu perlakuan kepada mereka berbeda."

Villas-Boas juga membantah telah bersitegang dengan Frank Lampard seusai diganti di babak II saat menang 3-0 atas Newcastle United, Sabtu lalu. Insiden ini memicu rumor Lampard mulai gerah karena disebut-sebut akan dibarter dengan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric.

“Frank pemain top dan profesional. Tentu, setiap pemain seperti itu ingin tampil lebih lama di lapangan,” ujar manajer asal Portugal itu.

“Tapi, semua keputusan di lapangan berada di tangan manajer. Terutama menyangkut penampilan tim," tutur Villas-Boas. (eh)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016