Bintang Zagreb Pilih MU Dibanding ManCity

Mateo Kovacic
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester United tampaknya akan memenangkan perebutan bintang muda Dinamo Zagreb, Mateo Kovacic. Gelandang serang 17 tahun ini juga diminati beberapa klub elit termasuk rival sekota MU, Manchester City.

Bahkan, The Citizens telah mengajukan tawaran guna memboyong Kovacic ke Etihad Stadium. Namun seorang sumber dekat mengatakan Kovacic lebih memilih hengkang ke Old Trafford setelah Sir Alex Ferguson beberapa kali mengirim mata-mata guna memantau sepak terjangnya.

"Manchester City punya proyek menarik dan sebuah klub mengagumkan yang juga tertarik dengan Kovacic. Tapi saat ini, dia lebih memilih pindah ke Manchester United jika saatnya tepat," ujar seorang sumber terdekat sang pemain.

Kovacic sendiri telah masuk tim inti Dinamo Zagreb dan tercatat sebagai debutan dan pencetak gol termuda Liga Kroasia saat Zagreb menekuk Hrvatski Dragovoljac dengan sk(eh)or 6-0 pada November 2010 lalu.

"Dia (Kovacic) baru 17 tahun jadi sekarang dia butuh bermain dan berkembang sebagai seorang pemain," ujar seorang sumber.

Kovacic langsung menjadi pusat perhatian dunia setelah mampu tampil apik saat membela Zagreb di Champions League. Ia kini dihargai 10 juta poundsterling oleh klub raksasa Kroasia itu.

Pemain yang kerap disamakan dengan sosok Luka Modric juga diminati Arsenal, Bayern Munich dan Juventus. Ia kini juga menjadi pilar timnas U-21 Kroasia. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016