Dikritik Bekas Pemainnya, Ferguson Marah

Sir Alex Ferguson (kanan) & Roy Keane
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Hubungan manajer manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dengan bekas pemainnya Roy Keane tampaknya akan memburuk. Kritikan Roy Keane menyusul kegagalan MU melaju ke babak 16 besar Champions League sukses membuat Ferguson berang.

Sebelumnya, Roy Keane mengaku kecewa dengan hasil yang dituai MU di pentas Champions League. Mantan kapten Iblis Merah ini juga dengan keras mengkritik kiprah pemain-pemain muda MU yang dianggapnya sebagai penyebab kekalahan MU saat ditekuk Basel 2-1.

Tak ingin mental pemainnya rontok, Fergie langsung balas menyerang Roy Keane. Ia juga tampak tak senang dengan komentar Roy Keane yang disebutnya sebagai kritikus televisi. Tak hanya itu, Fergie mencoba mengeksploitasi kegagalan pria Irlandia ini sebagai manajer.

"Saya tidak tahu mengapa Anda membawa hal ini dari seorang kritikus televisi. Roy Keane punya kesempatan untuk membuktikan diri sebagai seorang manajer dan ini memang sebuah pekerjaan sulit," ujar Ferguson dilansir Skysport.

"Kami cukup punya pemain-pemain muda untuk melihat kami ke depan. Saya punya keyakinan kepada mereka. Ini bagian dari sepakbola. Anda harus terima dengan hasil mengecewakan," lanjut Ferguson.

Setelah memutuskan gantung sepatu pada 2006 silam, Roy Keane juga terjun menjadi pelatih. Dari 2006 hingga 2008 ia melatih Sunderland sebelum akhirnya harus pergi. Pada 2009, Keane kembali dengan melatih Ipswich Town, namun pada Januari 2011 lalu ia dipecat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016