Lawan Wolves, Fergie Jadikan Berbatov Starter

Crystal Palace pecundangi MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mulai melupakan kegagalan timnya di Liga Champions. Arsitek asal Skotlandia itu mulai mengalihkan fokus perhatian pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Setan Merah akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Sabtu 10 Desember 2011. Namun, persiapan MU dalam laga ini cukup disulitkan dengan cedera yang diderita sejumlah penggawa MU, khususnya di posisi lini depan.

Dengan kondisi Michael Owen, Tom Cleverly dan Javier Hernandez masih di atas meja perawatan, Fergie pun mengalihkan pilihan kepada striker asal Bulgaria, Dimiter Berbatov. Striker internasional Bulgaria tersebut akan diduetkan dengan Wayne Rooney di lini depan.

"Berbatov mungkin akan siap dimainkan (lawan Wolves), kami berharap ia dapat mulai berlatih hari ini," ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fergie mengakui Wolverhampton menjadi salah satu lawan berat MU di Premier league. Apalagi Wolves berambisi melanjutkan tren positif setelah di laga Premier league terakhir sukses meraih kemenangan 2-1 atas Sunderland.

Meski saat ini posisi Wolves masih terpaku di posisi ke 16, namun tim asuhan Mick McCarthy tersebut kerap menyulitkan Setan Merah. Musim lalu, MU bahkan harus menunggu hingga penghujung laga untuk mencetak gol dan menaklukkan Wolves.

"Mick McCarthy adalah manajer yang hebat dan timnya selalu memiliki karakter di dalamnya. Ini akan menjadi pertandingan yang keras," tambahnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016