Villas-Boas Bantah Lampard ke LA Galaxy

Andre Villas-Boas dengan Frank Lampard (kiri bawah) di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, membantah rumor kepindahan Frank Lampard ke Los Angeles Galaxy. Namun, Villas-Boas memastikan status Lampard bukanlah pemain bintang di Stamford Bridge.

Rumor kepindahan Lampard muncul setelah gelandang 33 tahun tersebut hanya menjadi cadangan ketika Chelsea mengalahkan Valencia 3-0 pada laga terakhir Grup E Liga Champions, Rabu 7 Desember 2011.

Itu adalah kali pertama sejak 2003, Lampard menjadi cadangan dalam sebuah pertandingan besar meski dalam kondisi fit. Sebelumnya, mantan pemain West Ham United itu ditarik pada babak kedua melawan Newcastle United.

Situasi tersebut membuat Lampard dikabarkan siap meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan LA Galaxy di Liga Amerika Serikat Major League Soccer. Namun, Villas-Boas membantah rumor itu.

"Saya tidak tahu kabar itu datang dari mana? Tidak ada pernyataan dari pihak kami menanggapi rumor tersebut," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat 9 Desember 2011.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Meski memastikan Lampard tetap di Chelsea, namun Villas-Boas memperingatkan gelandang internasional Inggris itu untuk kerja keras jika ingin menjadi starter.

"Kami punya banyak pemain yang kompeten di tim. Setiap pemain berjuang mendapatkan posisi mereka. Pembicaraan mengenai Lampard, sama seperti pemain lainnya. Mereka semua berkompetisi untuk jadi yang terbaik, untuk berada di starting eleven," tegas Villas-Boas.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016