ManCity Was-was Jelang Hadapi Chelsea

Latihan tim Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Dua bulan ke depan dianggap manajer Manchester City, Roberto Mancini, akan menentukan sukses The Citizens musim ini. Mancini was-was jelang menghadapi Chelsea dan Arsenal di Premier League.

ManCity akan melalui dua bulan yang berat. Selain dua kali beruntun menghadapi Chelsea dan Arsenal di Premier League, David Silva dan kawan-kawan harus menghadapi Manchester United di putaran ketiga Piala FA, bulan depan, serta semifinal Piala Carling melawan Liverpool.

Mancini sadar dua bulan ke depan akan menentukan sukses ManCity meraih gelar musim ini. Manajer asal Italia itu tidak ingin terlena dengan sukses ManCity bertengger di puncak klasemen Premier League sejauh ini.

"Sejauh ini kami melakukan tugas dengan baik, tapi musim masih panjang. Sekarang kami punya dua pertandingan sulit melawan Chelsea dan Arsenal. Seperti yang saya katakan, dua bulan ke depan akan sangat penting buat kami," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

Perjuangan ManCity akan semakin berat pada bulan Januari 2012, pasalnya saat itu mereka tidak akan diperkuat salah satu pemain andalan, Yaya Toure, yang harus membela Pantai Gading di Piala Afrika 2012.

"Yaya adalah pemain penting buat kami. Kami tidak punya pemain lain seperti Yaya. Kami akan kehilangan satu pemain untuk satu bulan di momen yang penting. Yaya akan kembali setelah 10-11 Februari. Penting bagi kami tidak memiliki pemain yang cedera saat itu," pungkas Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016