Bantai Wolves, MU Tempel Ketat ManCity

Nani (merah) saat melawan Wolverhampton Wanderers
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester United sukses membantai tamunya dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu 10 Desember 2011.

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU yang tampil begitu mendominasi dalam pertandingan ini sudah unggul pada menit 17 lewat aksi Luis Nani. Memanfaatkan umpan Antonio Valencia, pemain asal Portugal ini memperdaya barisan pertahanan Wolves sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dihentikan kiper Wolves, Wayne Hennesey.

Gol kedua MU dalam pertandingan ini pun tak luput dari aksi Nani. Menit 27, Nani melepaskan umpan matang yang langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Wayne Rooney.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tim tamu sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-47. Matthew Jarvis memberikan umpan silang ke mulut gawang MU yang langsung disambut sundulan oleh Steven Fletcher. Bola sundulan Fletcher melesat ke tiang jauh tanpa bisa dihentikan kiper MU, David De Gea.

Nani mencetak gol kedua dalam pertandingan ini pada menit ke-56. Antonio Valencia berlari menembus pertahanan Wolves. Dia lalu melepaskan umpan terukur yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Nani.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

MU memperbesar kedudukan menit 63. Valencia sukses mengecoh bek MU, Ward sebelum memberikan umpan silang yang dimanfaatkan Rooney dengan tendangan akrobatik. 

Skor 4-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, untuk sementara MU memperkecil jaraknya dengan City menjadi 2 poin. MU kini menempat posisi kedua dengan 36 poin, sedangkan City di posisi pertama dengan 38 poin.

 

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling, Evans, Rio, Evra (Ezekiel Fryers 67); Valencia, Carrick, Jones, Nani (Ashley Young 77); Rooney, Welbeck (Federico Macheda 74)

Wolves: Hennessey; Zubar, Berra, Johnson, Ward; Edwards (Nenad Milijas 32), Henry, O'Hara (Stephen Hunt 71), Jarvis; Doyle, Fletcher (Sylvan Ebanks-Blake 77). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya