'Tevez Hanya Pindah ke Klub Kaya'

Carlos Tevez di depan kediamannya di Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku yakin penyerang Manchester City, Carlos Tevez, hanya akan pindah ke klub yang bisa memberinya gaji berlimpah. Jadi, ia tak terlalu yakin Tevez bakal mendarat di San Siro.

"Melihat perjalanan karier, agen dan semua tindakannya, saya pikir Tevez akan pergi ke klub yang bisa menjanjikannya banyak uang," ujar Seedorf kepada Sky Sport Italia.

Menurut pemberitaan di Italia, Tevez sudah memiliki kesepakatan pribadi untuk gabung dengan Milan. Namun, rencana transfer terancam berantakan setelah Paris Saint-Germain tiba-tiba datang dengan tawaran sebesar 30 juta euro kepada ManCity.

Milan sendiri tetap bertahan dengan keinginan meminjam Tevez pada Januari mendatang, disertai opsi pembelian pada akhir musim. Adapun The Citizens tetap ngotot hanya ingin menjual Tevez dengan harga tinggi.

Seedorf percaya, Milan bisa jadi klub yang tepat bagi perkembangan karier Tevez. Namun, jika uang yang menjadi prioritas Tevez, maka pemain asal Argentina itu pasti memilih hijrah ke PSG.

"Milan bisa menjadi klub pertama dalam hidupnya yang dia pilih karena pertimbangan karier, bukan uang. Kita lihat saja apa yang terjadi," imbuh Seedorf.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016