Walcott Grogi Ditonton Henry

Theo Walcott
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengaku sempat grogi membela timnya di lapangan ketika menghadapi Everton, Sabtu 9 Desember 2011. Pasalnya, Walcott harus tampil di depan legenda-legenda Arsenal seperti Thierry Henry dan Ian Wright.

Henry yang merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang sejarah diperkenalkan di Emirates Stadium bersama beberapa legenda The Gunners lainnya macam Ian Wright, Charlie George, Jens Lehmann, George Graham dan Ray Parlour. Mereka datang dalam perayaan ulang tahun ke-125 The Gunners.

"Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari pertandingan itu. Melihat jumlah legenda-legenda yang ikut ambil bagian, membuat ini semua sangat menakutkan," kata Walcott seperti dilansir The Sun.

Dalam laga itu, Arsenal menang 1-0. Gol kemenangan The Gunners dicetak melalui tendangan dahsyat Robin van Persie. Walcott sendiri bermain selama 90 menit pada laga tersebut.

"Ada banyak pemain kelas dunia di lapangan. Semua orang benar-benar bersemangat. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami tidak boleh terlalu terbawa suasana. Kami mencoba untuk sedikit melupakannya di lapangan."

"Jika kami tidak mendapatkan hasil yang tepat, maka itu akan menjadi hari yang sangat mengecewakan bagi kami," ucap Walcott.

Berkat kemenangan atas Everton, Arsenal bertengger di peringkat 4 Premier League dengan koleksi 29 poin. Walcott dan kawan-kawan tertinggal 2 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat 3.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016