Tekad Nasri Kubur Chelsea di Stamford Bridge

Samir Nasri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengatakan, dirinya tidak memiliki rasa takut sedikit pun untuk menantang Chelsea di Stamford Bridge pada Senin 12 Oktober 2011.

ManCity yang memimpin klasemen Premier League akan datang ke London dengan keunggulan 10 poin atas Chelsea di peringkat 5. Menurut Nasri, ancaman utama klubnya saat ini hanyalah Manchester United, sementara Chelsea sudah tidak masuk hitungan lagi.

"Manchester United masih merupakan ancaman bagi kami. Saya mengatakan itu karena mereka memiliki pengalaman yang lebih banyak dari tim-tim lain," kata Nasri seperti dilansir Sunday Mirror.

"Tentu saja akan sulit melawan Chelsea. Tapi, kami juga tahu akan sulit ketika pergi ke tempat-tempat seperti Spurs, Man United dan Liverpool. Tapi, kami tetap memiliki hasil yang bagus melawan tim-tim itu. Jadi, saya tidak tahu apa yang harus kami takuti dari Chelsea," lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Chelsea musim ini tak memiliki rekor kandang yang bagus saat menjamu klub-klub besar. John Terry dan kawan-kawan pernah menyerah 3-5 kepada Arsenal pada 29 Oktober lalu. Lalu, Liverpool juga pernah mempermalukan Chelsea 2-1 pada 20 November lalu.

"Kami yakin dengan kualitas kami dan kami akan mencoba untuk memainkan laga yang sama ketika Liverpool mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Kami tahu, jika kami menekan mereka dengan kuat dan memainkan gaya sepak bola kami, maka mereka akan berada dalam kesulitan," tutup Nasri.

Meski optimistis, faktanya Stamford Bridge bukanlah tempat yang ramah bagi The Citizens. Dalam 10 pertemuan terakhir di sana, ManCity baru menang sekali, seri sekali, sisanya kalah.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016