Tiga Bulan Arsenal Tanpa Santos

Andre Santos
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kabar buruk datang dari Arsenal. Andre Santos, bek anyar tim besutan Arsene Wenger tersebut, dijadwalkan menjalani operasi di negara asalnya, Brasil dalam pekan ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti diketahui, Santos mengalami cedera cukup parah pada pergelangan kakinya saat laga Champions League melawan Olympiakos Piraeus, pada tengah pekan lalu. Awalnya, bek 28 tahun tersebut diperkirakan hanya absen selama tiga pekan.

Namun kabar teranyar menyebutkan, pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Roberto Carlos itu bakal menjalani pemulihan setidaknya hingga tiga bulan mendatang. Berita ini dirilis langsung oleh klub yang bermarkas di Emirates Stadium, London, tersebut.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Andre akan menjalani operasi di Brasil, dalam pekan ini, dan diperkirakan absen sekitar tiga bulan. Semua orang di klub berharap yang terbaik untuknya," demikian pernyataan resmi Arsenal seperti dikutip dari ESPN, Selasa 13 Desember 2011.

Cederanya Santos tentu menambah krisis barisan pertahanan The Gunners. Hingga saat ini, sederet pemain belakang seperti Bacary Sagna, Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs belum bisa memperkuat tim utama Wenger.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016