'Setan Merah Lebih Baik dari Musim Lalu'

Michaek Carrick
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Michaek Carrick, menatap postif peluang klubnya dalam mempertahankan mahkota Premier League musim ini.

Menurut Carrick, kondisi tim MU saat ini lebih baik dari musim lalu, baik dari segi pemain, maupun perolehan poin. Hingga pekan ke-15, Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di peringkat 2 dan mengoleksi 36 poin. Nilai ini lebih tinggi 5 angka dari pekan yang sama pada musim sebelumnya.

"ManCity telah menetapkan standar dan tidak kehilangan banyak poin. Tapi, ada sekelompok klub di belakang mereka dan kami adalah salah satunya. Jadi, kami cukup senang dengan hal-hal yang berjalan," kata Carrick seperti dilansir The Sun.

"Tentu saja kami lebih suka berada di puncak, tapi kami benar-benar dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu. Dan, mudah-mudahan kami akan lebih dekat dengan mereka pada akhir tahun ini."

Menurut Carrick, persaingan musim ini akan jauh lebih seru. Pasalnya, tim-tim kuat mulai menujukkan kehebatan mereka dan terus mendapatkan poin-poin berharga.

"Kami telah melihat banyak tim-tim besar bergerak ke papan atas. Tottenham mendapat hasil-hasil yang bagus, Arsenal semakin kuat, dan Liverpool juga mulai mengambil banyak poin," jelas Carrick.

"Mungkin akan bertahan seperti ini untuk beberapa saat. Bahkan, saat memasuki bulan Februari atau Maret, Anda dapat melihat tiga atau empat tim yang terlibat dalam balapan dan kemudian pada akhirnya hanya menjadi dua."

"Yang penting bagi kami saat ini adalah memastikan bahwa kami tetap dekat dengan tim-tim tersebut. Dan, mudah-mudahan kami menempati posisi teratas secepatnya," tutup Carrick.

MU sendiri kini hanya tertinggal 2 poin dari ManCity di puncak klasemen. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016