Mancini: Pemain ManCity Harus Tetap Kuat

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Setelah mengawali musim ini dengan apik, akhir pekan lalu Manchester City harus menerima kenyataan pahit setelah rekor kemenangannya tercoreng oleh Chelsea. The Citizens akhirnya kalah untuk kali pertama musim ini.

Ini adalah tamparan kedua ManCity dalam waktu dekat. ManCity sebelumnya juga menelan pil pahit setelah terlempar dari Liga Champions.

Meski dalam satu pekan mendapatkan ujian berat, manajer Roberto Mancini berharap anak asuhnya tetap kuat dan solid. Menurut dia, perjalanan ManCity masih panjang musim ini. "Pada saat ini kami harus tetap kuat," kata Mancini seperti dilansir dari Footymad.net.

Ujian ManCity tidak berhenti sampai di situ. Akhir pekan ini, ManCity akan menghadapi tim tangguh, Arsenal. Jika kalah, posisi di puncak klasemen akan terancam.

Sebab, saat ini poin ManCity hanya terpaut dua poin dari Manchester United yang menduduki peringkat dua klasemen sementara. ManCity telah mengoleksi 38 poin, dan MU mengoleksi 36 poin.

"Inilah dalam kesempatan ini Anda sebagai pemain dan tim harus kuat. Untuk alasan inilah hasilnya akan sebagai pelajaran," ujar Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016