Tersisih di Spurs, Corluka Ingin ke Roma

Vedran Corluka
Sumber :

VIVAnews -  Vedran Corluka tertarik untuk bergabung dengan AS Roma pada Januari nanti. Hal tersebut diungkap oleh agen pemain Tottenham Hotspur itu, Nikky Vuksan.

Sejauh ini Corluka diketahui baru tampil sebanyak tiga kali di kancah Premier Laegue. Hal tersebut membuatnya resah karena terancam kehilangan tempat di timnas Serbia yang akan berangkat ke putaran final Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

"Roma adalah salah satu tim terbesar di Eropa dan saya bisa terima jika Corluka bisa mengenakan kostum Roma," ungkap Vuksan.

Diakui Vuksan saat ini dia belum bertemu dengan manajemen Spurs guna membahas nasib Corluka. Tapi diharapkan dalam waktu dekat kedua pihak sudah membuat komunikasi dan menuntaskan masalah itu.

"Saya ingin menemui Spurs secepatnya dan mengklarifikasi masa depan Corluka," pungkasnya dikutip Football Italia, Kamis, 15 Desember 2011.

Desas-desus yang beredar, Giallorossi, julukan Roma, bersedia membayar 10 juta euro untuk mendatangkan Corluka tengah musim nanti. Saat ini mereka memang sangat membutuhkan bek tengah untuk menggantikan peran Philippe Mexes yang hengkang ke AC Milan di awal musim.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016