Chelsea Lebih Suka Barter Torres dengan Villa

David Villa (kiri) dan Fernando Torres
Sumber :
  • kaliteliresimler

VIVAnews - Chelsea tampaknya punya solusi jitu bagi Fernando Torres. Solusi ini juga dianggap akan menguntungkan Barcelona. Mengapa?

Tak lain karena kubu The Blues lebih menginginkan barter antara Torres dengan striker Barca, David Villa. Apalagi, El Barca juga sudah jarang memberikan kesempatan tampil bagi Villa.

Daily Mail sempat menghubungkan Villa dengan klub Premier League lainnya, Aston Villa. Tapi, manajer klub asal Birmingham itu, Alex McLeish mengaku hanya mengintip di belakang Liverpool dan Chelsea dalam perburuan Villa.

Selain dua klub ini, Villa juga sempat diincar Manchester United. Tapi, menurut Marca, Chelsea terdepan untuk mendapatkan bintang tim nasional Spanyol berusia 30 tahun ini.

Di sisi lain, rencana barter Torres-Villa lebih realistis. Meski barter dua striker timnas Spanyol alias La Furia Roja ini mungkin hanya sebatas pinjam-meminjam, karena Chelsea masih berharap Torres bisa menemukan ketajamannya kembali.

Pelatih Barca, Pep Guardiola akan merekrut El Nino dengan pertimbangan taktis. Selama ini, Guardiola sering menjadikan Lionel Messi sebagai target man atau pemain 'nomor 9’ meski posisi ideal Messi bukan itu. Barca memang kehilangan alternatif target man sejak Zlatan Ibrahimovic hijrah ke AC Milan.

Rencana Chelsea sekaligus membantah rumor Torres akan kembali ke Liverpool. Striker 27 tahun ini memang sempat dikabarkan akan diobral Chelsea dengan harga £20 juta pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

"Cerita itu sama sekali bohong. Fernando masih masuk dalam rencana jangka panjang Chelsea,” kata jurubicara Chelsea kepada Evening Standard.

Sejauh ini, Torres baru mencetak 5 gol dalam 35 penampilan bagi The Blues. El Nino didatangkan Chelsea dengan transfer £50 juta pada Januari 2011. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016