Drogba: Balotelli Seperti Cantona

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Mario Balotelli mungkin sosok yang kontroversial dan kerap membuat ulah. Namun di mata penyerang Chelsea Didier Drogba, justru sikap bengal Balotelli itu akan membuat Balotelli semakin kondang.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Drogba tampaknya sangat mengagumi sosok Balotelli. Tanpa ragu, Drogba melayangkan pujian selangit untuk striker muda Italia itu. "Saya tahu Balotelli dan dia pemuda yang baik dan lucu," ujar Drogba.

Drobga dan Balotelli memang tampak akrab berbincang usai Chelsea sukses memberikan kekalahan pertama bagi The Citizens, beberapa waktu lalu. Chelsea saat itu sukses menekuk ManCity dengan skor 2-1 di Stamford Brigde.

Dengan sikap kontroversialnya, Balotelli dianggap Drogba akan mengikuti jejak bintang Manchester United, Eric Cantona. Saat masih bermain untuk MU, Cantona juga dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversial termasuk tendangan kungfunya kepada salah satu penonton.

"Saya sangat suka dia (Balotelli) karena dia selalu berhasrat dan mencintai sepakbola. Dia punya karakter bagus di Premier League, seperti (Eric) Cantona, yang mencintai apapun yang dilakukannya. Saya menghormati dia untuk itu," lanjut Drogba.

Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental

"Anda hanya perlu melihat apa yang dilakukannya dalam beberapa pekan ini. Ia mencetak semua gol-gol itu untuk timnya dan itu cukup untuk menggambarkan pemain seperti apa dia. Saya pikir dia sedikit tahu liga ini dan itu akan membuatnya lebih mudah," pungkas penyerang asal Pantai Gading itu. (eh)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016