Chelsea Siapkan Rp420 M untuk Higuain

Gonzalo Higuain merayakan gol saat Real Madrid melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAnews - Chelsea segera melakukan terobosan di lini depan, dengan merekrut bomber muda untuk mengisi tempat yang ditinggalkan striker seniornya, Nicolas Anelka. Pemain veteran Prancis itu telah sepakat melanjutkan karir bersama klub China, Shanghai Shenhua.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Adalah striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, yang disebut-sebut menjadi target utama Chelsea saat ini. Tim besutan Andre Villas-Boas itu berniat memboyong pemain asal Argentina tersebut melalui bursa transfer musim dingin, Januari 2012 mendatang.

Seperti dilaporkan Daily Star, Jumat 16 Desember 2011, Chelsea sudah menyiapkan dan transfer cukup tinggi demi memboyong Higuain ke Stamford Bridge. Untuk memuluskan rencana itu, pemilik The Blues, Roman Abramovich kabarnya berani menggelontorkan dana hingga 30 juta poundsterling (sekitar Rp420 miliar).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Higuain diproyeksikan menambah daya gedor serangan Chelsea, mengingat Fernando Torres belum membuktikan ketajaman performanya setelah hampir setahun bergabung. Padahal untuk mendatangkan striker asal Spanyol itu, Chelsea hingga mencatatkan rekor pembelian pemain tertinggi di Liga Inggris, yakni 50 juta poundsterling.

Kesempatan The Blues menggaet Higuain sepertinya terbuka lebar. Striker kelahiran 24 tahun silam itu dikabarkan resah menjalani hari-harinya di Madrid, lantaran harus berjuang mendapat tempat reguler di skuad Jose Mourinho.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Higuain tidak bahagia karena seringkali tidak masuk skuad inti. Dia ingin ikut berjuang merebut gelar juara, tapi dicadangkan saat melawan Barcelona pada akhir pekan lalu. Saat ini, dia tahu di mana keberadaannya dan akan tertarik dengan apa yang dikatakan banyak orang,” ungkap salah seorang sumber seperti dilansir Tribal Football. (eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016