AVB: Chelsea Pantas Ditahan Wigan

Manajer Chelsea, Andrea Villas-Boas, saat melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Andre Villas-Boas membantah pemain Chelsea meremehkan Wigan Athletic setelah The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 pada lanjutan Premier League di Stadion DW, Minggu dini hari WIB, 18 Desember 2011.

Chelsea membuang peluang untuk membawa pulang tiga poin saat menghadapi Wigan. Padahal The Blues sempat unggul 1-0 hingga menit ke-88 setelah sebelumnya Daniel Sturridge mengakhiri kebuntuan lewat golnya menit ke-53.

Namun, di pengujung pertandingan para pemain Chelsea seperti kehilangan konsentrasi. Blunder kiper Petr Cech saat mengantisipasi tendangan lemah Hugo Rodallega, membuat pemain Wigan, Jordi Gomez menyamakan kedudukan.

Villas-Boas menegaskan kegagalan Chelsea meraih kemenangan bukan karena Frank Lampard dan kawan-kawan meremehkan Wigan. Manajer asal Portugal itu menilai Wigan pantas mendapatkan satu poin di laga tersebut.

"Tidak. Memang selalu sulit bermain di laga tandang saat masa-masa Natal. Kami tidak mendapatkan tiga poin, tapi kami akan terus berjuang dan harus kembali mendapat hasil bagus," ujar Villas-Boas seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"Wigan bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini. Suporter mereka selalu memberi dukungan dan mereka mencetak gol yang pantas mereka dapatkan. 1-1 adalah hasil yang pantas," tutup Villas-Boas.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016