Tekuk Arsenal, Mancini Puji Mental ManCity

David Silva merayakan gol Manchester City lawan Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Roberto Mancini memuji karakter Manchester City yang mampu bangkit usai dikalahkan Chelsea dengan mengalahkan Arsenal 1-0 pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu 18 Desember 2011.

Setelah menelan kekalahan pertama musim ini saat ditundukkan Chelsea 1-2, ManCity diuji pertandingan berat lainnya dengan menghadapi Arsenal. Namun, Mario Balotelli dan kawan-kawan mampu bangkit menghadapi The Gunners.

Lewat gol David Silva menit ke-53, ManCity memastikan kemenangan atas Arsenal. Kemenangan tersebut juga membuat The Citizens kembali ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Manchester United.

"Ini kemenangan penting setelah melawan Chelsea, yang kami tidak pantas kalah di pertandingan itu. Hari ini pertandingan sangat fantastis buat suporter. Terbuka hingga akhir pertandingan, dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini," papar Mancini kepada Sky Sports.

"Saya pikir kami menunjukkan keinginan untuk menang setelah kekalahan dari Chelsea, tapi kami tahu musim masih panjang. Mungkin kami akan berada di posisi kedua musim ini, tapi jika bekerja keras, kami bisa bertahan di puncak," pungkasnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016