Sturridge Yakin Chelsea Masih Punya Peluang

Juan Mata (kiri), Daniel Sturridge, dan Ramires
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Daniel Sturridge menganggap peluang timnya, Chelsea, memburu gelar juara Premier League musim ini masih terbuka. Bahkan, dia mengatakan mencoret The Blues, julukan Chelsea, dari daftar merupakan sebuah kebodohan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Saat ini Chelsea duduk di posisi empat klasemen sementara. Mereka terpaut 12 poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Sebelum pertandingan kontra The Citizens, pada akhir pekan kemarin, pelatih mereka Andre Villas-Boas mengatakan kalau kekalahan dari anak-anak asuh Roberto Mancini akan membuat peluang mereka memburu titel kandas. The Roman Emperor akhirnya kalah dengan skor tipis 1-0, namun Sturridge tetap menilai kans timnya itu masih sangat terbuka untuk bersaing memperebutkan mahkota juara di musim ini.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Masih ada lima bulan dan mereka berpikir bodoh jika menganggap kami sudah selesai. Kami akan berjuang sampai laga terakhir," kata Sturridge.

"Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri di laga-laga berikutnya. Enam tim masih punya peluang sejauh ini dan kami merupakan salah satunya," kata mantan punggawa ManCity itu dikutip The Sun, Selasa, 20 Desember 2011.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sturridge sendiri kini menjadi menjadi andalan utama di lini depan Chelsea. Dia terus menjadi pilihan utama di lini depan. Sejauh ini dia sudah tampil sebanyak 12 kali di kancah Premier League dengan membukukan delapan gol.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016