Silva Senang Balotelli & Richards Bertengkar

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - David Silva menjanjikan fans Manchester City untuk merebut gelar Premier League dari tangan rival sekotanya, Manchester United. Janji itu diungkapkan Silva usai mencetak gol penentu kemenangan 1-0 The Citizens atas Arsenal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kemenangan atas Arsenal memang punya arti penting. Selain untuk menipiskan peluang Arsenal, kemenangan itu juga membuat The Citizens kini kembali memuncaki klasemen Premier League. Sergio Aguero dan kawan-kawan kini kembali unggul dua poin dari Iblis Merah.

"Kami punya kemampuan untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami menyadari MU akan terus menekan kami dengan berbagai cara tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," kata Silva kepada Dailystar, Selasa 20 Desember 2011.

"Saat ini MU di bawah kami tapi seperti klub yang lain mereka akan tetap berusaha keras hingga akhir musim. Untuk tetap menjaga jarak, kami tentu harus menjaga kemenangan di setiap pertandingan-pertandingan kami," tambah Silva.

Silva Senang Richards dan Balotelli Bertengkar

Saat disinggung mengenai pertengkaran antara bek Micah Richards dan striker Mario Balotelli, gelandang lincah Spanyol ini justru menilai itu sebagai sebuah indikasi positif bagi The Citizens. Hal itu membuktikan bahwa semua pemain ingin tampil 100 persen meski di sesi latihan.

"Manajer kami Roberto Mancini telah melakukan kerja yang luar biasa dalam tim. Dia telah membawa kami ke Champions League dan kami menjadi teratas di Premier League saat ini," lanjut Silva.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Balotelli memang kerap bersinggungan dengan beberapa pemain ManCity. Ia pernah hampir adu jotos dengan Jerome Boateng yang kini hengkang ke Bayern Munich dan sempat berselisih dengan Vincent Kompany.

"Mengenai perkelahian itu, Anda dapat mengambil sisi positif bagi tim. Setiap orang ingin tampil 100 persen bahkan saat latihan dan hal seperti itu dapat terjadi. Tapi kami masih bersatu dan ada sebuah semangat tim di lapangan," pungkas Silva.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016