Eriksen Masuk Radar MU

Christian Eriksen
Sumber :
  • Politiken.dk

VIVAnews - Manchester United terus memantau perkembangan permainan bintang muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Namun, sampai saat ini klub berjuluk The Red Devils itu mengaku belum akan mengambil langkah apapun.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Adalah salah satu pelatih MU, Rene Meulensteen, yang mengungkapkan hal itu. Dia menjelaskan kalau saat ini kubu juara bertahan Premier League tersebut baru dalam tahap memonitor bakat serta kapasitas Eriksen saja.

"Eriksen dalam radar kami. Jika belum melihat penampilannya, maka tidak satupun yang bisa memberikan pendapat terhadap penampilannya," ungkap Meulensteen.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Benar, pemain seperti Eriksen sesuai dengan kriteria incaran kami. Dia memang sering dikaitkan, namun kami mengatakan bahaw sampai sekarang belum ada langkah apapun," pungkasnya dikutip Sky Sport, Rabu, 21 Desember 2011.

Eriksen yang baru berusia 19 tahun merupakan seorang playmaker. Selain menjadi andalan di Ajax, dia juga kini diharapkan mampu membangkitkan kejayaan Timnas Denmark.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Berkat penampilan apiknya bersama The Amsterdamers, julukan Ajax, kini Eriksen banyak dilirik oleh klub papan atas Eropa. Selain MU, kabarnya dia juga diminati oleh jawara La Liga, Barcelona.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016