Ferguson: Penampilan MU Luar Biasa

Pemain Manchester United rayakan gol Wayne Rooney
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sir Alex Ferguson menganggap kemenangan 5-0 Manchester United atas Fulham di Craven Cottage dini hari tadi, Kamis 22 Desember 2011, merupakan salah satu penampilan terbaik timnya sepanjang musim ini.

MU tampil luar biasa menghadapi Fulham. The Red Devils mendominasi sepanjang pertandingan dan sudah unggul tiga gol saat jeda babak pertama melalui gol Danny Welbeck, Luis Nani dan Ryan Giggs. Di babak kedua MU menambah dua gol melalui Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov.

Ini adalah kemenangan pertama MU di kandang Fulham sejak musim 2008/2009. Tambahan tiga poin juga membuat MU terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan hanya selisih dua poin. Dan Sir Alex sangat puas dengan kemenangan tersebut.

"Saya pikir ini salah satu penampilan terbaik kami musim ini, terutama di babak pertama ketika kami memainkan sepakbola yang luar biasa. Cottage bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi, kami tahu itu sejak lama," ujar Sir Alex kepada Sky Sports.

Ferguson juga menganggap kemenangan besar atas Fulham menjadi modal berharga untuk mengejar ManCity di puncak klasemen. Pasalnya, pasukan Roberto Mancini mengantongi produktivitas gol yang besar.

Terakhir manajer asal Skotlandia tersebut memuji penampilan Rooney dan Berbatov yang ikut menyumbang gol pada laga tersebut.

"Gol yang hebat dari Rooney dan juga gol yang bagus dari Berbatov. Kami harus melakukan perubahan malam ini, kami punya Antonio Valencia di kanan belakang, dan Rio Ferdinand absen, jadi selamat untuk mereka yang mampu menggantikan peran pemain lainnya dengan baik," pungkas Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016