Tottenham vs Chelsea

Redknapp Berharap Lampard Dicadangkan

Frank Lampard merayakan gol Chelsea ke gawang Blackburn
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, berharap Chelsea tidak memainkan Frank Lampard saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League di White Hart Lane dini hari nanti, Jumat 23 Desember 2011.

Sejak kedatangan manajer Andre Villas-Boas di Chelsea, Lampard sering menjadi pemain cadangan. Meski begitu, gelandang 33 tahun tersebut tetap menjadi pemain kunci The Blues jika dimainkan. Tidak jarang Lampard menjadi penentu kemenangan Chelsea.

Redknapp menilai Lampard akan menjadi ancaman Tottenham pada laga nanti. Untuk itu Redknapp berharap keponakannya tersebut dicadangkan Villas-Boas.

"Saya berharap dia (Lampard) tidak bermain. Saya akan sangat senang jika itu terjadi. Saya akan menyesal jika Lampard tidak bermain, tapi dari sudut pandang tim, saya akan senang jika dia tidak," ujar Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

Redknapp tidak sepakat dengan anggapan permainan Lampard telah menurun musim ini. Redknapp menilai Lampard masih menjadi pemain kunci The Blues.

"Dia pemain fantastis. Pencetak gol dan pemain top. Lihatkan rekornya. Dia mencetak hampir 20 gol setiap musimnya. Catatan luar biasa untuk seorang gelandang, jadi jika dia tidak main, saya tidak akan kecewa," pungkas Redknapp.

Jika kalah dari Chelsea, maka posisi ketiga Tottenham di klasemen akan diambilalih The Blues. Saat ini The Lilywhites masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, unggul dua poin atas Chelsea.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham: Friedel; Walker, King, Gallas, Assou-Ekotto; Van der Vaart, Parker, Modric, Bale; Defoe, Adebayor.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Ramires, Romeu, Meireles; Sturridge, Drogba, Mata.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

(eh)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016