Wenger Bantah Akan Datangkan Bridge

Wayne Bridge
Sumber :
  • Chelsea

VIVAnews - Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Wayne Bridge dari Manchester City pada Januari nanti. Namun, rumor tersebut buru-buru dibantah oleh pelatih mereka Arsene Wenger.

Saat ini The Gunners, julukan Arsenal, memang sedang mencari punggawa tambahan untuk mengisi sisi kiri pertahanan. Diketahui sejumlah pemain yang sudah ada tengah dibekap cedera.

Andre Santos mengalami cedera engkel cukup serius. Bahkan, kabarnya dia harus istirahat hingga tiga bulan. Sementara Kieran Gibbs yang diharapkan bisa menjadi pelapis dihantam masalah pada pangkal paha dan harus istirahat selama sebulan.

Sempat merebak kabar Arsenal akan memanfaatkan bursa transfer musim dingin nanti untuk mencari pemain baru. Disebut-sebut mereka sudah menjatuhkan pilihan kepada Wayne Bridge yang sekarang terlunta-lunta di Etihad Stadium. Mantan pemain Chelsea tersebut bakalan didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Namun, Wenger yang dimintai keterangan seputar berita itu malah membantah jika dirinya tertarik memboyong Bridge. Dia juga menegaskan bahwa sampai sekarang Arsenal belum membidik siapapun untuk didatangkan pada bulan depan.

"Saya belum menyatakan ketertarikan. Untuk sekarang, tidak ada pembahasan soal Bridge dan pemain lain," tegas Wenger dikutip Goal, Sabtu, 24 Desember 2011.

Sementara kabar baik disampaikan oleh Wenger. Dia mengatakan kalau Bacary Sagna yang mengalami patah tulang fibula kanan pada Oktober silam kemungkinan besar sudah bisa kembali merumput pada akhir Januari mendatang.

"Saya masih melihat dia sedikit terpincang-pincang namun secara fisik dia akan siap. Mungkin pada akhir Januari nanti dia sudah bisa kembali merumput," ungkap pelatih berjuluk The Professor itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016