Chelsea dan Bolton Bahas Transfer Cahill

Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Chelsea berpeluang mendatangkan pemain bertahan anyar pada pertengahan musim ini. Kabarnya, kini mereka telah menggelar pembicaraan dengan Bolton Wanderers terkait rencana transfer Gary Cahill.

Cahill diketahui akan menyelesaikan kontraknya bersama Bolton pada penghujung musim nanti. Sebelum kehilangan pemain tersebut dengan cuma-cuma nantinya, maka kini klub berjuluk The Trotters memilih untuk melelangnya pada Januari nanti.

The Blues, julukan Chelsea, merupakan peminat utama yang telah sejak lama menginginkan jasa mantan bek Aston Villa itu. Pelatih mereka, Andre Villas-Boas pada pekan kemarin juga kembali menyatakan minatnya untuk segera memboyong Cahill ke Stamford Bridge.

Gayung pun bersambut, pihak Bolton mengonfirmasi bahwa mereka telah menggelar pembicaraan dengan Chelsea terkait nasib Cahill. Tapi, pelatih klub yang berbasis di Lancashire tersebut, Owen Coyle, menegaskan bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

"Belum ada yang ditanda tangani atau di resmikan saat ini. Namun saya bisa katakan bahwa kami telah menggelar pembicaraan dengan Chelsea terkait Cahill," jelas Coyle dikutip Scotman.com, Sabtu, 24 Desember 2011.

Villas-Boas sendiri menginginkan Cahill untuk menjadi pengganti buat Alex yang kabarnya meminta segera dilepas ke klub lain. Selain itu, saat ini kebutuhan Chelsea akan sosok bek tengah yang tangguh juga semakin mendesak karena cedera yang dialami oleh Branislav Ivanovic dan David Luiz selepas tampil menghadapi Tottenham Hotspur pada tengah pekan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016