Wenger Berharap Berkah Natal Datangi Arsenal

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk fokus untuk menjalani pertandingan di periode Natal. Wenger berharap timnya bisa memperbaiki posisi di Premier League yang kini menempati urutan kelima dengan 32 poin.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Berbeda dengan kompetisi di Eropa pada umumnya, kompetisi Premier League memang tidak mengenal libur Natal dan Tahun Baru. Selama periode Natal, Arsenal akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, Queens Park Rangers dan Fulham.

“Kami tahu kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen. Sekarang tergantung pada kami untuk melakukan pekerjaan ini. Di Premier League, periode Natal adalah penting untuk meraup poin,” ujar Wenger seperti dikutip The Mirror, Sabtu 24 Desember 2011.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Kami telah merespons dengan baik kekalahan melawan Man City dengan kemenangan melawan Aston Villa, maka sekarang tergantung kami melakukan pekerjaan di kandang dan mendapatkan poin melawan Wolves hari Selasa. Setiap pertandingan memiliki kesulitan tersendiri maka hal penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan dan bermain baik,” tambahnya.

Arsenal akan memulai pertandingan di periode Natal dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium, Selasa 27 Desember 2011.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

 “Dalam Premier League, jika Anda tak fokus Anda tak akan menang, maka mari fokus pada pertandingan selanjutnya dan coba memenangkannya,” kata Wenger.

“Kami telah belajar bahwa kemenangan hanya bisa diperoleh dengan penampilan terbaik. Itulah yan agak sulit, menggabungkan periode Natal dengan fokus,” pungkasnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016