Wenger Disarankan Boyong El Matador

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Ada satu pemain yang dianggap legenda Arsenal Ian Wright paling tepat didatangkan Arsene Wenger saat ini. Dialah juru gedor Napoli Edinson 'El Matador' Cavani.

Menurut Wright, yang memperkuat Arsenal di era 1990an, sosok penyerang timnas Uruguay berusia 24 tahun ini paling ideal menjadi tandem Robin van Persie di barisan depan The Gunners.

"Saya rasa Arsene Wenger harus membeli striker Napoli Edinson Cavani, jika ada kesempatan mendatangkannya dari Italia pekan depan," kata Wright dilansir Skysport, Minggu 25 Desember 2011.

"Cavani seorang striker yang tahu menciptakan sebuah aura fantastis dalam tim dan seorang pemain yang memberikan pemain-pemain bertahan kehilangan uang," tambah Wright.

El Matador musim ini memang pantas menjadi buah bibir. Di bawah besutan tangan dingin Walter Mazzari, Cavani mampu menunjukkan performa apiknya bersama Partenopei. Tak banyak klub yang menjadi korban keganasannya, termasuk Manchester City yang harus tersingkir di ajang Champions League musim ini.

"Dia tipe pemain yang paling dibenci pemain-pemain bertahan. Selalu bergerak dan selalu berlari di saat yang tepat. Dia selalu menghadirkan ujian bagi pemain bertahan," pungkas Wright.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan

Inter mengajukan tawaran Rp729,74 miliar untuk striker PSG ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016