Chelsea Waspadai Amarah Fulham

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAnews - Kiper Chelsea, Petr Cech memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai amarah Fulham dalam duel Boxing Day Premier league, Senin, 26 Desember 2011. Pasalnya, Fulham yang sekota dengan Chelsea diyakini akan berusaha bangkit di laga ini setelah sebelumnya dipermalukan Manchester United 5-0 di laga terakhir.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kalah dari MU membuat Fulham hingga saat ini terjerembab di posisi 13 Premier league. Klub berjuluk The Cottages ini baru meraih 18 poin dari 17 laga yang dilakoni. Sedangkan Chelsea saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 33 poin.

"Ini Derby London besar. Menghadapi Fulham akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka kalah 5-0 di kandang dalam pertandingan terakhir mereka," ujar Cech seperti dilansir Super Sport, Minggu, 25 Desember 2011.

"Mereka (Fulham) tentu ingin memanfaatkan laga ini untuk mencoba bangkit kembali. Mengalahkan kami (Chelsea) dapat menjadi motivasi besar mereka untuk meminta maaf kepada pendukung setelah dipecundangi MU," tambahnya.

"Tapi kami akan mencoba untuk memenangkan permainan ini dan mencoba meraih poin sebanyak yang kami mampu. Dan itu terrgantung usaha kami sendiri," lanjutnya.

Namun upaya Chelsea meraih tiga poin mendapat ujian dengan cedera yang dialami barisan pertahanannya. Jelang duel menghadapi Fulham, The Blues dihadapkan pada krisis bek tengah dengan cederanya Branislav Ivanovic saat menghadapi Tottenham di laga terakhir.

Klub yang berbasis di London Utara itu kini tinggal memiliki John Terry yang berposisi asli sebagai bek tengah. Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas berharap David Luiz sudah sembuh dari cedera lutut. Jika tidak, terpaksa Jose Bosingwa atau Paulo Ferreira digeser ke posisi bek tengah. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016