Mancini: ManCity Wajib Tundukkan West Brom

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Roberto Mancini memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terpeleset saat Manchester City menjamu West Bromwich Albion di Stadion Etihad pada lanjutan Premier League, Senin 26 Desember 2011.

Dengan keunggulan hanya dua poin dari rival sekotanya, Manchester United, di puncak klasemen, ManCity harus bisa memaksimalkan laga kandangnya. Untuk itu Mancini meminta anak asuhnya tidak meremehkan West Brom.

"Kami masih punya Chelsea, MU, Tottenham dan Liverpool yang akan datang ke Stadion Etihad, tapi kami juga harus memenangkan laga tandang. Kami hanya mampu meraih satu poin dari dua laga tandang terakhir," ujar Mancini seperti dikutip dari Super Sports.

Mancini sadar tidak akan mudah buat ManCity untuk mengalahkan West Brom, terlebih anak asuh Roy Hodgson tersebut sukses memenangkan dua laga terakhir Premier League.

"Saya sangat menghormati West Bromwich dan manajer Roy Hodgson. Dia salah satu manajer terbaik di Eropa. Ini akan sulit karena mereka menampilkan sepakbola yang bagus. Mereka mengalami sejumlah masalah, tapi memenangkan dua laga tandang terakhir," papar Mancini.

The Citizens akan menghadapi West Brom tanpa bek kanan Micah Richards, striker Edin Dzeko dan bek kiri Aleksander Kolarov yang semuanya mengalami cedera. (umi)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016