Fabregas Hanya Ingin Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas (Barcelona/kiri) usai membobol gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Cesc Fabregas hanya ingin kembali ke Arsenal jika suatu hari ia memutuskan untuk meninggal Barcelona. Fabregas mengaku harus menahan tangis saat meninggalkan Stadion Emirates.

Setelah melalui negosiasi yang berlarut-larut, Fabregas akhirnya meninggalkan Arsenal dan kembali membela Barcelona musim ini. Kepergian gelandang internasional Spanyol itu sempat mendapat tentangan keras dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Fabregas mengaku hingga saat ini dirinya masih mengingat detik-detik kepergiannya dari Arsenal. Bahkan Fabregas sempat nyaris menangis ketika berpamitan dengan Wenger.

"Saya tidak mau untuk mengatakan kalau saya hampir menangis. Arsene Wenger, saya tidak pernah bertemu orang seloyal dia. Dia salah satu manajer terbaik, saya yakin dengan hal itu," ujar Fabregas kepada Sky Sports News.

Gelandang 24 tahun tersebut menegaskan tidak akan melupakan jasa-jasa Arsenal membesarkan namanya. Bahkan Fabregas mengaku hanya ingin kembali ke Arsenal jika suatu hari nanti meninggalkan Barcelona.

"Jika saya meninggalkan Barcelona, saya akan kembali ke Arsenal. Saya sangat ingin. Saya tidak malu untuk bilang pada saat saya meninggalkan Arsenal, saya hanya bisa bilang 'Terima kasih banyak'. Saya tidak bisa bilang apa-apa," pungkas Fabregas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016