Ferguson Sementara Belum Pikirkan Pemain Baru

Nemanja Vidic (kanan) saat cedera melawan Basel
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAnews - Meski beberapa penggawanya mengalami cedera, manajer Sir Alex Ferguson belum melirik pemain baru dalam bursa transfer Januari nanti. Ia menegaskan, masih puas dengan skuad yang ada saat ini.

"Saya tidak akan terpengaruh dengan Tweets dan blog yang mendesak klub untuk mendapatkan beberapa pemain dalam bursa transfer bulan depan," kata Ferguson.

Para pemain MU yang mengalamiu cedera adalah Ashley Young, Tom Cleverley, Darren Fletcher,  Anderson, Nemanja Vidic, Fabio, dan Michael Owen. Kabar terakhir, dua pemain MU yakni Rio Ferdinand dan Phil Jones juga mengalami cedera.

Khusus untuk Vidic, bek tengah dan kapten sekaligus pemain dengan penampilan terbanyak bagi MU ini harus absen sampai akhir musim akibat cedera ligamen lutut. Walaupun banyak yang cedera, Ferguson masih cukup tenang. "Saya sangat senang dengan kemampuan skuad yang ada saat ini," tegas dia.

Namun, Ferguson masih melihat situasi kedepan. Jika cedera ini akan mempengaruhi penampilan timnya, tidak menutup kemungkinan akan mencari pemain baru.  "Jika cedera ini lebih serius, mungkin penting juga untuk menambah skuad kami," jelasnya.

MU saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 42 poin. MU masih terpaut dua poin dari Manchester City yang pekan ini berada di puncak klasemen dengan 44 poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016