Jamu Fulham, Chelsea Dihantui Cedera Pemain

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Klub elite Inggris, Chelsea akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League, Senin 26 Desember 2011. The Blues berambisi memetik poin penuh guna memangkas selisih poin dengan para rivalnya serta memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Hingga pekan ke-17, tim asuhan Andre Villas-Boas ini masih terperosok di posisi 4 klasemen dengan raihan 33 poin. Chelses berselisih 11 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Namun, ambisi The Blues meraih kemenangan di laga derby London tersebut terganjal badai cedera yang menerpa skuadnya. Di laga terakhir, dua penggawanya, Branislav Ivanovic dan John Obi Mikel mengalami cedera hamstring saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Villas-Boas pun harus memutar otak mencari cara mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan melakukan rotasi pemain.

"Kelelahan memang akan memainkan bagian penting dalam beberapa pertandingan ke depan. Tapi, kami sepertinya memiliki waktu yang cukup untuk pulih. Kami perlu tetap fit selama periode genting ini dan Fulham akan menjadi tantangan besar buat kami, " ujar Villas-Boas seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Senin 26 Desember 2011. 

Namun, Villas-Boas mengungkapkan beragam masalah yang melanda tidak akan memupuskan ambisinya mengakhiri 2011 dengan manis. Yaitu dengan meraih kemenangan di dua laga tersisa Premier League selama Desember ini. 

"Jika kami bisa mendapatkan enam poin dari dua pertandingan berikutnya (melawan Fulham dan Aston Villa), maka hasil ini akan menjadikan Desember yang sangat indah," tandasnya. (one)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016