Babak I, MU Cetak Dua Gol ke Gawang Wigan

Dimitar Berbatov (kiri) usai cetak gol ke gawang Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manchester United telah menunjukkan dominasinya di babak pertama saat menjamu Wigan Athletic dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Senin 26 November 2011. MU sementara unggul 2-0.

Bermain di kandang sendiri, MU tampil menyerang sejak menit awal. Hasilnya, saat laga baru berjalan menit 8, MU sudah unggul 1-0.

Gol pertama MU dicetak oleh Park Ji-Sung berkat umpan matang dari Patrice Evra. Pemain asal Prancis itu melakukan penetrasi di dalam kotak penalti dan langsung mengumpan bola ke Park Ji-Sung yang sedang berdiri bebas. Dengan tenang, pemain asal Korea Selatan itu melesakkan bola ke gawang Wigan.

Tertinggal satu gol, Wigan mencoba untuk menekan. Sayang, dalam upayanya untuk menyamakan kedudukan, Wigan harus bermain dengan 10 pemain pada menit 40 setelah Conor Sammon mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Michael Carrick.

Unggul dengan jumlah pemain langsung dimanfaatkan oleh MU. Satu menit kemudian, tepatnya menit 41 MU sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Dimitar Berbatov. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
 
Manchester United: Lindegaard, Valencia, Evans, Carrick, Evra, Park, Gibson, Giggs, Nani, Berbatov, Hernandez.

Wigan
: Al Habsi, Stam, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Jones, Diame, McCarthy, Gomez, Moses, Sammon.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016